rizkhy

http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif

Jumat, 22 Februari 2013

Perasaan ku

        
                                     
              KeGeLiSaHaN_ Qu
   Tidak terasa tinngal menghitung hari lgi.Aku sdah hrus menghadapi ‘’ Ujian nasional ‘’,Siap nggak siap aku hrus mengikutinya,Dari skrang aku hrus mempersiapkan senjata’’ yg akan menyelamatkan ku jka peperangan nanti tiba.Aku bkan berperang untuk membela keadilan namun aku berperang u/ meraih cita’’.Senjata itu salah satunya dgn BELAJAR & BERDOA.Disetiat mlm aku slalu belajar & trus bljar,meskipun kdang ngga ngerti dgn apa yg ku pljari.tapi aku slalu berusaha u/ trus ingin tau.dan tak lpa aku slalu berdoa ‘’ Ya Allah berilah aku dan tmn’’ ku kelancaran dlm menjawab soal’’,berilah kmi ksehatan agar kmi dpt mengikuti ujian dgn baik,& segarkanlah otak kmi agar dpt menyimpan memori’’ yg tlah kmi pljari .AMIN.’’
   Sebenar.y ada kejanggaln yg slalu menghatui ku yaitu kegelisahan,& krng.y rasa percaya diri ku.Aku slalu bertanya pd driku’’ Apa aku mngkin bsa lulus dgn nilai’’ yg memuaskan ?.Namun semua itu tak ku hiraukan,itu smua brkat ortuku yg slalu menyemangatiku,oleh sebab itulah aku slalu semangat & berfikir jika orang bsa mengapa aku tak bsa !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar