rizkhy

http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif

Senin, 18 Februari 2013

Cerita kelas ku


                     KELAS KU ‘’SI KELAS KOCAK’’
        Awal,ku menginjakkan kaki di sekolah,Aku merasa bangga karena sekolah ku merupakan salah satu sekolah yang diidam – idamkan DI KOTA PAREPARE.Sekolah ku ialah SMP NEGERI 9 PAREPARE.
      Sekolah ku ini memiliki kedisiplinan yang luar biasa,selain itu tersedia banyak ‘’ EKSTRA KULIKULER ‘’ salah satunya adalah ‘’ DRUM BAND ‘’ dan ‘’ PRESTASI ‘’ yang telah diraih itu banyak...
      Di sekolah ini au di tempatkan di kelas VII.2,di kelas ini aku bertemu dengan teman – teman yang baru,semua teman – teman ku itu baik tapi sifatnya aneh – aneh,terkadang mereka pendiam,kadang kocak,kadang juga lebay,pokoknya kami itu udah seperti keluarga.
      Setelah kita naik ke kelas VIII.2,sifat kami itu semakin nggak karuan,sifat pendiam kita udah hilang,namun sifat lebay dan kocaknya justru semakin bertingkat,salah satu sifat baru kita yaitu kumpulan cewek – ceweknya setiap jam istirahat selalu aja berombongan sampai ‘’ kelas lain memanggil kita dengan sebutan’’CHERRYBELLE 8.2’’ alasannya karena kita sering berombongan kayak cherrybelle aja and sperti orang mau demo.
      Kemudian,naik ke kelas IX.2 sifat kami udah agak sedikit berubah namun berombongan and kocaknya mungkin udah di takdirin.Mungkin apabila kami ‘’ LULUS ‘’ mungkin ini hal yang nggak bisa dilupain.
     Itulah ceritaku ttang’’SEKOLAH & KELAS KU’’,Si kelas kocak ....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar